oleh

Renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta Dimulai

Sementara itu Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dalam kesempatan pidatonya memangil Gubernur Bali dengan sebutan Bli Koster, mengharapkan pekerjaan ini dapat dilaksanakan dengan tepat mutu, tepat waktu, tepat biaya, tepat administrasi dan bermanfaat, sehingga hasilnya baik.

“Semangat Timnas Indonesia yang penuh dengan kerja keras dan berlatih untuk berlaga di Piala Dunia-U20 nanti, akan kita imbangi dengan prasarana yang baik,” kata Menteri Basuki.

Untuk itu Menteri Basuki memohon agar renovasi stadion ini serius dilakukan, terumata pada lighting dan rumputnya. Mengingat waktu kita hanya 6 bulan, maka kesempatan ini mohon dipakai untuk memperbaiki venue sesuai standar FIFA.
“Stadion ini akan memiliki venue bertaraf internasional. Jadi konsultannya harus mengawasi dengan baik, ini waktu cuma 6 bulan, tolong jangan sampai mundur, harus dipersiapkan dengan baik,” tegasnya sembari berharap kepada bapak Gubernur, Walikota, dan Bupati apabila stadion ini selesai di renovasi dan kami serahterimakan lapangan sepakbola ini agar dapat dikelola serta dimanfaatkan dengan baik.

Liputan JUGA  Buka Musorprov Sumut, Gubernur Edy Targetkan Juara Umum PON 2024

Sebagai penutup kegiatan Penandatanganan Kontrak dan Kick Off Renovasi Stadion dan Lapangan Sepakbola tersebut, Gubernur Bali, Wayan Koster dan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra menyempatkan waktu melakukan tendangan bola berwarna merah hitam ke posisi penjaga gawang yang di jaga oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali, I Nyoman Sutresna, ST. (frs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.