Kapolres Ponorogo Jalin Silahturahmi Dengan IPSI Dan FKPSB

Lebih lanjut komarudin menjelaskan, Tanggal 30 Oktober 2021 Jatim memberangkatkan 2 perwakilan dari Ponorogo untuk mengikuti PON PAPUA mewakili IPSI Ponorogo mohon doa restu mudah mudahan mendapat sesuai dengan harapan.

Komarudin juga mengharapkan saran dari Polres Ponorogo, seperti yg dulu pernah terlaksana yaitu Kapolres Cup.

“Menurutnya, Dengan adanya Kapolres Cup dapat terjalin kerja sama antara IPSI dan Polres ponorogo,” Katanya

Ketua FKPSB Ponorogo Muchib Fiqhan, S.H., M.H. menambahkan, Setelah terbentuknya FKPSB Ponorogo bisa saling mengenal antar perguruan pencak silat di Kab. Ponorogo sehingga terjalin silaturahmi yg baik.

Muchib berharap adanya pertemuan secara rutin tingkat Kabupaten serta Pendidikan dan pelatihan pendekar tanggap bencana Di Kab. Ponorogo yang sebelumnya sempat tertunda dikarenakan pandemi covid 19

Liputan JUGA  Bulan Agustus, Penyakit Flue Mewabah. Ini Kiat Pencegahannya Menurut PLT Kadinkes Pacitan Daru Mustikoaji

“Minggu depan akan dikirimkan surat secara resmi ke Polres Ponorogo untuk membentuk Pendidikan dan pelatihan pendekar tanggap bencana tiap kecamatan ada 4 orang,” Katanya

Dalam sesi tanya jawab, Kapolres ponorogo mensuport setiap kegiatan FKPSB maupun IPSI, tapi bila level PPKM bisa turun, jadi Polres Ponorogo belum bisa menjanjikan terealisasinya giat tersebut dan Diharapkan adanya kerja sama, untuk menurunkan Level PPKM.

Kegiatan tersebut di tutup dengan Foto bersama dan pembacaan ikrar perguruan pencak silat dan beladiri yang ada diwilayah Kabupaten Ponorogo.(dw)

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *