Mhd Safrizal :  Vakum Pada Masa Pandemi Covid 19 Objek Wisata Tani Panteng Kleset Akan Ditata Kembali 

Juga dapat meningkatkan Omzet usaha masyarakat, lapangan kerja, Pendapatan Hasil Daerah (PAD) serta produksi dan produktivitas produk unggulan di Desa oleh kemitraan serta menguatkan peran lembaga ekonomi Desa di Desa Melati II, jadi pada saat sekarang ini kami sedang menata dan memperbaiki jika ada Properti yang rusak karena untuk menarik para Wisatawan jika mengunjungi Panteng Kleset ini seperti tahun tahun kemarin sebelum masa Pandemi Covid 19, sebut Safrizal.

Manager Bumdes Madani juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas PMD Provsu yang akan memberikan Dana bantuan Hibah untuk pembenahan Objek Wisata Tani Panteng Kleset agar bisa membangun kembali Ekonomi masyarakat.

Dan Mhd Safrizal juga mengucapkan terima kasih  kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan  yang terus mensupport untuk mengembangkan Wisata Desa menjadi Ikon salah satu Desa yang maju dan berkembang di dalam Desa Mandiri yaitu Desa Wisata Tani Panteng Kleset di Kecamatan Perbaungan, tutup Manager BumDes Madani.

(Dipa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *