oleh

Artis Ridwan Ghany Batal ke Gorontalo , Ada Apa ya?

Gorontalo, Liputan68.Com | Gembar-gembor kedatangan Artis FTV ke Gorontalo jadwalnya kali ini di tunda sementara. Salah satu Aktor Indonesia itu direncanakan akan Berkunjung/silaturahim Di Boalemo Gorontalo pada hari Selasa tertanggal (23/3) esok sementara di tunda yach.

Namun SURGA Official Regional Gorontalo Sore tadi tertanggal (22/3) mengkonfirmasi bahwa selebriti FTV Ridwan Ghany tunda
Ke Gorontalo dengan adanya gangguan cuaca penerbangan antara Jakarta-Gorontalo serta menjaga kesalamatan semua pihak.

Informasi yang dirangkum RGC Gorontalo bahwa Asisten Khusus Ridwan Ghany secara langsung mengkonfirmasi ketidakhadiran kunjungan Ridwan tersebut.

Bahkan secara resmi Ketua SURGA Chapter Boalemo Mahyudin Mursali, Senin, (22/3) sore ini memastikan bahwa tanggal 23 Maret esok artis Ridwan Ghany jadwal penerbangannya di provinsi Gorontalo untuk sementara di tunda. Jadi mohon maaf sebar-besarnya yach. “Jelasnya”

Liputan JUGA  Vicky Prasetyo Pasrah Turun dari Mobil Tahanan Kejaksaan Negeri Jaksel Resmi di Tahan

Pantauan Liputan68.Com Gorontalo Sore tadi sudah mendapatkan informasi itu dari Asisten Khusus Ridwan Ghany yang saat ini berada di gorontalo dalam rangka mengatur jadwal bapak Ridwan Ghany ke Gorontalo itu.

Namun tiba-tiba tadi Asisten Khusus Ridwan Ghany , Risal Poetra mengkonfirmasi bahwa bapak Ridwan Ghany sementara di tunda ke Gorontalo kemungkinan pekan depan jikalau cuacanya bagus pasti bapak ridwan Ghany akan tetap berkunjung di Provinsi Gorontalo bersilaturahim dengan warga masyarakat disana Khususnya Masyarakat Boalemo ” ucap Mahyudin Mursali Ketua SURGA Chapter Boalemo”

Menurut Mahyudin, pihaknya sementara belum mengetahui alasan batalnya Ridwan ke Gorontalo. Ia memakluminya jadwal Ketum Ridwan sebagai Aktor terbaik di Indonesia ini sangat dinamis, setiap saat bisa berubah loh.

Liputan JUGA  Pondok Hafiz Qur'an Darul Ilqin Gorontalo : Deru Malaikat Tak Bersayap Catatan Kecil Buta Tim Paskhas

“Tim berharap, di lain waktu , Ridwan bisa tetap datang ke Gorontalo, dan sekali lagi kami memohon maaf sebesar-besarnya yach atas ketertundaan beliau ke Gorontalo.” “tandasnya”
(Red/Zull)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.