TelkomGroup Dukung IKN Nusantara jadi Smart City Modern

Sementara itu pada layanan mobile Telkomsel, untuk perluasan cakupan, penambahan kapasitas, serta peningkatan kualitas jaringan 4G dan 5G di wilayah IKN Nusantara akan terus dimaksimalkan.

Selain menyediakan layanan konektivitas terbaik, TelkomGroup juga akan menghadirkan solusi digital terbaik melalui pembangunan Intelligent Data Center dengan Smart & Intelligent Network Security sehingga mendorong terwujudnya IKN Nusantara menjadi smart city dengan layanan digital terbaik dan tingkat keamanan siber yang tinggi.

“Untuk memastikan realisasi seluruh rencana pembangunan infrastruktur IKN Nusantara dapat optimal dan sesuai dengan yang ditargetkan, TelkomGroup akan berkolaborasi dengan Kementerian PUPR dan Kementerian Kominfo serta lembaga atau instansi terkait,” katanya.

Telkom berharap upaya dan semangat kolaborasi semua pihak dapat mendorong digitalisasi sehingga hadirnya IKN Nusantara sebagai smart city nanti dapat menjadi wajah baru untuk Indonesia yang lebih baik. (LM-02)

Liputan JUGA  Rangkaian Turnamen Meriahkan HUT Ke-2 Tahun Asosiasi Sanggar Bunga Lampung

TEKS FOTO
MENINJAU: Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) didampingi Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko meninjau kesiapan infrastruktur layanan TelkomGroup di Titik Nol IKN Nusantara pada Selasa (2/3). ISTIMEWA

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *