Menurut Feng Shui Ini 8 Aturan Kamar Mandi yang Baik

Sama seperti toilet, banyak orang juga lupa menutup pintu kamar mandi saat tak digunakan. Padahal, menutup pintu kamar mandi menjadi cara lain untuk mengalirkan energi ke kemar mandi.

Untuk mendapatkan feng shui yang baik, selalu tutup pintu kamar mandi saat tak digunakan. Cara ini akan meminimalisasi kemungkinan qi yang baik mengalir menjauh dari Anda.
Lihat juga: 8 Tips Benahi Rumah Agar Terasa Nyaman
4. Sembunyikan toilet

Jika memungkinkan dan tersisa ruang lebih, taruh toilet di posisi yang tersembunyi atau tidak terlihat dengan jelas saat Anda memasuki kamar mandi. Anda dapat melakukannya dengan membuat sekat tersendiri khusus area toilet.
5. Cermin di pintu kamar mandi

Hindari pemasangan cermin di balik pintu kamar mandi. Alih-alih demikian, pasang cermin di bagian luar pintu kamar mandi untuk meningkatkan feng shui.
6. Pertimbangkan tanaman

Liputan JUGA  Kini Rindi Perwakilan Gorontalo Tampil Di LIDA 2021

Tanaman hias yang hidup adalah salah satu cara paling populer untuk meningkatkan feng shui kamar mandi.

Tanaman mengubah energi air ke bawah menjadi energi kehidupan yang vital. Air memberi makan tanaman agar kuat dan tumbuh, sekaligus memberikan sentuhan elemen alam ke ruang kamar mandi.
7. Perhatikan produk-produk di kamar mandi

Periksa produk-produk yang ada di kamar mandi. Berbagai produk memiliki masa simpan. Buang produk apa pun yang telah melewati masa kedaluwarsa.

Tak cuma produk kebersihan dan kecantikan, perhatikan juga produk seperti handuk. Ganti handuk secara teratur. Pilih produk yang berkelanjutan dengan bahan organik.
8. Bersihkan secara teratur

Kamar mandi adalah ruang untuk membersihkan tubuh. Dengan demikian, pastikan pula Anda membersihkan kamar mandi secara teratur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *