Bupati Eddy Berutu: Izin Pendirian PAUD Jangan Dipersulit, Retribusi Di Nolkan

Sementara itu, Romy Mariani dalam rapat tersebut mengatakan setelah dilakukan evaluasi kurang lebih 2 tahun, PKK sebagai mitra pemerintah yang sudah di bentuk berdasarkan Undang-Undang terlihat belum maksimal. Sebagai mitra pemerintah, Romy utarakan dukungan tentunya tidak lepas dari anggaran baik itu dari Kabupaten, Kecamatan maupun Desa.

“PKK ini sangat strategis, misalnya terkait stunting yang datanya selalu berubah ubah. Disinilah peran PKK melalui Dasawisma yang akan melakukan pendataan terhadap keluarga dengan menghasilkan data yang sangat akurat,” jelas Romy.

Melalui pertemuan ini, Ia berharap akan ada dukungan dari Pemerintah Kabupaten Dairi agar program PKK dapat berjalan dengan baik.

“PKK ini harus jalan, bukan untuk menjadi juara tujuannya, kalau kita tidak juara berarti kita tidak memperhatikan PKK. Untuk desa binaan yang akan ditentukan, tahun ini kami harapkan harus juara I,” tegasnya.

Liputan JUGA  2,5 Tahun Berusaha Datangkan Jokowi ke Dairi, Eddy Berutu: Terima Kasih Pak Airlangga, Luhut, Sandiaga dan Sofyan

Turut hadir pada rapat tersebut Kepala Dinas Pemdes Bahagia Ginting, Kepala Bappeda Charles Bancin, Kepala Dinas P3AP2KB Nitawati Sitohang, Camat se- Kabupaten Dairi dan Pengurus PKK Kabupaten Dairi.

(LM-01)

 

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *