oleh

Satgas Bakti Kesehatan Bermartabat Sambangi Pakpak Bharat, Gelar Operasi Bibir Sumbing, Sunat Massal dan Operasi Katarak

Ketua TP PKK pakpak Bharat Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor sendiri mangungkapkan sangat bersyukur dengan adannya program Bakti Kesehatan Bermartabat ini.

Terimakasih yang tinggi kepada segenap Tim Satgas atas terselenggaranya program ini, kami sangat berharap kiranya program ini dapat terlaksana secara berkesinambungan serta berkembang lebih besar lagi. Kiranya program ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat baik dan tolong menolong kepada sesama sehingga menjadi manfaat bagi masyarakat serta mengurangi beban saudara-saudara kita, ucap Ny. Juniatry saat memberikan sambutan.

Selamat kepada anak-anak kami yang akan dioperasi hari ini, nantinya bisa tersenyum manis dan optimis untuk menggapai cita-citanya, menatap masa depan yang indah, harus tetap semangat ya, harus kuat dan jangan takut untuk dioperasi, operasinya ditangani oleh dokter dan tenaga medis yang sangat ahli dan sudah berpengalaman, ucap Ny. Juniatru kemudian sembari memberikan  motivasi kepada puluhan anak kecil yang mengikuti program ini.

Liputan JUGA  Ny Juniatry Franc Tumanggor Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat

Tidak lupa saya atas nama Pemerintah juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak gubernur atas pelaksanaan Bakti Kesehatan Bermatabat ini, merupakan sebuah langkah maju untuk pengabdian kita kepada masyarakat dengan meringankan beban serta memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada mereka, ucap Ny. Juniatri kemudian.

Kepala Dinas Kesehatan Pakpak Bharat dr. Thomas, MM berpesan agar masyarakat yang dioperasi hari ini rutin memeriksakan kondisi kesehatan pasca operasi sampai dinyatakan betul-betul sembuh. Disamping itu dia juga berpesan agar seluruh masyarakat Pakpak Bharat tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 agar terhindar dari wabah pandemi ini.

(LM-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.