DAERAH

Viral Arif Seorang Pemuda Muara Jawa Diduga Membawa Kabur Motor Scoopy Milik Agus

Muara Jawa, LIPUTAN68.COM-Beredar sebuah postingan di akun facebook BUHANMAJA dan juga instagram Muara Jawa Update seorang pemuda bernama “ARIF” yang diduga membawa kabur sebuah motor scoopy. Rabu (01/01/2020)

Dalam sebuah postingan di sosial media Facebook BUHANMAJA (Bubuhan Muara Jawa) dan akun Instagram Muara Jawa Update arif seorang pemuda yang tinggal di Gg.Rinjani, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara membawa kabur sebuah motor scoopy milik heri mulai tgl 23 November 2019.

Saat dihubungi awak media,  Agus menerangkan arif sebenarnya menyewa motor scoopy miliknya kepada bapaknya,  namun sampai saat ini arif tidak membayar uang sewa motor tersebut dan tidak mengembalikan motor scoopynya saat mencoba menghubungi nomer handphone arif  ke tiga nomer handphone arif sudah tidak aktif lagi begitu juga akun whatsapp miliknya arif. saya sedang mencari arif untuk mencari motor saya yang tidak dikembalikan oleh arif, tutur Agus.

Diperkiraan tidak hanya agus saja yang menjadi korbannya, semoga arif cepat menyelesaikan permasalahannya dan juga menjelaskan permasalahan yang sebenarnya. (68)

Editor ; Seno

Comments

0 comments

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close