Usai Acara Reses Azmi Sitorus Beri Tanggapan Tentang Pembangunan Jalan Di Desa Pematang Cermai Tanjung Beringin Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Usai melaksanakan acara Reses Tahunannya, di Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Jum’at (13/10/2023).

Anggota DPRD Dapil Sumut IV Sergai – Tebing Tinggi, H. Azmi Yuli Sitorus, SH.M.SP H dari Fraksi Gerindra saat diminta tanggapan oleh para awak Media tentang kerusakan jalan di Desa Pematang Cermai yang merupakan Akses Jalan yang sering dilintasi para masyarakat jika ingin melaksanakan aktivitas yang menghubungkan ke Kecamatan lainnya.

Praktisi Gerindra tersebut mengatakan : ” Bahwa hingga
hari ini saya melihat Jalan Provinsi di Desa Pematang Cermai ini yang menuju Kecamatan Bandar Khalifah ini belum juga disentuh oleh Pemerintah Sumatera Utara (Pemprovsu) ” katanya.

Beliau juga menyebutkan,
saya berharap kepada Pemprovsu melalui Dinas PUPR agar segera mereka tindaklanjuti, dan juga kepada para Pejabat dilingkungan Gubernur Sumut (Gubsu) segera memonitor Pelaksanaan Pembangunan Jalan Lintas yang ada di Wilayah Kabupaten Sergai ini dan salah satunya adalah Jalan di Kecamatan Tanjung Beringin ini, sebut Azmi Sitorus.

Liputan JUGA  Sosialisasi Kepesertaan BPJS PBI Harus Transparan

Dan saat awak media menanyakan tentang belum dilakukan pembangunan Jalan di Desa Pematang Cermai hingga saat ini.

Praktisi Gerindra ini memohon kepada Dinas PUPR Pemprovsu agar segera melaksanakan pembangunan jalan tersebut.
Sembari mengatakan : ” Akan saya sampaikan setelah Reses ini tentang Jalan yang rusak di Desa Pematang Cermai ini kepada Dinas PUPR Pemprovsu “, ungkap Praktisi Gerindra dari Dapil Sumut IV ini.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *