Kabag Prokopim, Bakal Terima Tongkat Komando Kepala Satpol-pp Dari Bupati Aji?

Pacitan,Liputan 68.com- Kokohnya benteng pertahanan yang dibangun Bupati Pacitan, Raden Mas Tumenggung Indrata Nur Bayuaji, terkait seleksi terbuka calon jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk mengisi kekosongan calon Kepala Satpol-pp, belakangan mulai terendus radar wartawan.

Sejumlah nama pejabat eselon III yang sempat diberitakan media memiliki chance besar sebagai pengendali Satpol-pp, kemungkinan harus rela menelan pil pahit.

Sementara satu orang Kepala Bagian Setkab Pacitan, konon berhasil “merebut” hati bupati untuk di beri amanah sebagai calon Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki tugas penegak Perda tersebut. Dia adalah Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ardian.

Ardian merupakan pejabat senior berbasiskan sekolah kedinasan. Tak salah apabila Bupati Aji (Indrata Nur Bayuaji) bakal menyerahkan tongkat komando Satpol-pp kepadanya. Berpenampilan kalem, namun tegas.

Liputan JUGA  Wakil Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Pidato Nota Jawaban LKPJ 2021

Tak hanya itu, keluarga besar Ardian juga ada yang jebolan Akademi Kepolisian dan sekarang ini sudah menyandang bintang atau berpangkat jenderal serta menduduki jabatan stategis di jajaran Kepolisian RI.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *