oleh

Maudy Ayunda, Pidato Elegan Bikin Bangga!, Jubir RI untuk Presidensi G20

Liputan68.com , Jakarta | Maudi Ayunda sekali lagi dibanggakan banyak orang atas pencapaian karyanya. Penyanyi dan aktor film berbakat ini baru saja menyelesaikan perannya sebagai juru bicara RI untuk KTT G20 (31/3/2022).

Maudi tidak hanya dikenal karena karyanya sebagai entertainer, tetapi juga unggul secara akademik. Beliau meraih gelar sarjana dalam bidang filsafat, politik dan ekonomi dari Universitas Oxford, gelar master dalam bisnis dan administrasi dan gelar master dalam seni pendidikan dari Universitas Stanford.

Maudy Ayunda mengenakan kemeja putih dan tampak anggun saat memberikan pidato. “Saya ingin sekali terlibat dalam momen bersejarah ini, karena momentum ini hanya ada 20 tahun sekali. Kalau kita tidak terlibat sekarang, kapan lagi?, “Ujar Maudi” .

Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda terpilih sebagai juru bicara Pemerintah Indonesia untuk Presidensi G20 Indonesia (Sekretariat Presiden RI).

Liputan JUGA  Pengembangan Bisnis Data Center TelkomGroup Diapresiasi DPR RI

Dengan sikap tenang dan karismatik, Modi menyampaikan beberapa idenya untuk acara tersebut. Salah satu yang terpenting adalah Presidensi G20 ingin mengikutsertakan seluruh rakyat Indonesia.

” Saya merasa terhormat bisa dipercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait presidensi G20. Kita ingin seluruh masyarakat Indonesia dan dunia aktif berpartisipasi dalam perhelatan besar ini,” lanjut Maudy dalam pidatonya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.