Jum’at Berbagi, Relawan Ganjar Bagikan 5000 Nasi Kotak

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Salah satu bentuk program Ganjar-Mahfud menyapa warga Sumatera Utara adalah melalui program Jumat Berbagi. Program ini merupakan wujud kepedulian Ganjar-Mahfud terhadap sesama, terutama kepada kaum duafa agar pada hari Jumat ini dapat sedikit menikmati makanan yang telah dibagikan.

Pada Jumat ini (29/12/23) sebanyak 5000 nasi kotak telah dibagikan oleh Relawan Ganjar kepada warga yang tersebar di 5 kab/kota yaitu di Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Batubara, dan Simalungun.

Di Kota Medan, 1000 Nasi Kotak telah dibagikan oleh Relawan ARUS Ganjar ke Warga di 4 titik kota Medan. Deli Serdang 1000 nasi kotak telah dibagikan ke warga di 5 titik lokasi oleh Tim Relawan Milenial Tiga,

Sedangkan di Serdang Bedagai 1000 nasi kotak telah dibagikan di 7 titik lokasi, terutama kepada warga miskin dan para buruh perkebunan. Dan 1000 nasi kotak juga dibagikan oleh Relawan Bara Batubara di Kabupaten Batubara, Kemudian 1000 nasi kotak dibagikan ke warga oleh Relawan Sitiga Ganjar di Kabupaten Simalungun.

Liputan JUGA  KASN Monitor Mutasi Beberapa Pejabat di Kapuas dan Banjarmasin

Pasangan calon Presiden RI periode 2024-2029 Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Mahfud MD melalui Tim Relawan turun langsung ke jalanan dan rumah-rumah warga gelar Jumat Berbagi.

Salah satu Ketua Relawan Gerbang Ganjar Serdang Bedagai Mas Sukarman kepada awak media mengatakan bahwa para relawan Ganjar bergerak door to door menjumpai masyarakat sebagai pemilik suara untuk mendukung dan memilih Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *