WARGA ANTUSIAS PENGOBATAN GRATIS KANWIL KEMENKUMHAM JABAR

BANDUNG, Liputan68.com – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Dharma Karyadika (HDKD) ke-74 Tahun 2019, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat menyelenggarakan pengobatan gratis di halaman parkir Kantor Wilayah Jalan Jakarta No. 27 Bandung, Selasa (15/10/19). Pengobatan gratis ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para pegawai setempat dan masyarakat sekitarnya.

“Bakti sosial berupa pengobatan gratis ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HDKD (Hut Kemenkumham) ke-74 semoga bisa bermanfaat bagi para pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar maupun masyarakat kelurahan Kebon Waru dan sekitarnya” kata Ketua panitia bakti sosial Ceno Hersusetiokartiko.

Sementara Lurah Kebon Waru, Wawan Hirawan yang turut hadir menyaksikan sangat mendukung kegiatan ini.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali dengan kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Jabar, terutama bagi masyarakat kami yang kurang mampu tentunya merasa terbantu dengan kegiatan sosial ini baik dari segi kesehatan maupun ekonominya.” tutur Wawan.

Liputan JUGA  Bupati Pakpak Bharat Kunjungi Kawasan Hortikultura Desa Kuta Dame

Selanjutnya Dokter Mey sebagai salah seorang tim tenaga kesehatan menerangkan ia bersama tim PERNAKES PAS (Pesatuan Tenaga Kesehatan) UPT Pemasyarakatan se-Bandung Raya menggandeng sejumlah pihak diantaranya Kimia Farma dan sejumlah perusahaan seperti perusahaan sikat dan pasta gigi.

  Banner Iklan Sariksa