Ketum BPI KPNPA RI Instruksikan Jajarannya Dukung Penuh Irjen Pol Fakhrizal Balon Gubernur Sumbar

Menurutnya, Fakhrizal adalah sosok yang religius, rendah hati dan dermawan di dalam kepemimpinannya. ” Selama menjabat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, beliau sangat dicintai dan dihormati jajaran nya di Polda Sumbar terkenal Irjen Pol Fakhrizal bukan memposisikan dirinya sebagai Pimpinan namun beliau memposisikan sebagai sosok pimpinan, ,sebagai orang tua, sahabat dari semua jajaran di Polda Sumatera Barat dan terbuka menerima silaturahmi semua lapisan masyarakat Sumatera Barat.”

Ditambahkan Rahmad Sukendar, para relawan dari BPI KPNPA RI bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih untuk mendukung Fakhrizal sebagai Calon Gubernur Sumbar, katanya.

Dukungan luar biasa antusias dari jajaran BPI KPNPA RI terhadap sosok Fakhrizal, dibuktikan dengan banyaknya spanduk dan baliho yang dipasang oleh para Relawan Barisan Dukung Fakhrizal Gubernur Sumbar. ” Ini bukti dukungan penuh kami dari jajaran BPI KPNPA RI,” dan kita berharap penuh beliau maju sebagai calon gubernur Sumatra Barat . ” Tutup Rahmad Sukendar. (JN/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *