oleh

Ribuan Warga Lampung Selatan Dukung H.Tony Eka Candra

Lampung – Ribuan Warga Kabupaten Lampung Selatan yang tergabung dalam Keluarga Besar Tim Alap-Alap Jaya menggelar silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra (TEC), Minggu (17/11/2019) siang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Keluarga Besar Tim Alap-Alap Jaya H.Ali Subaidi, Hadir juga Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung I Made Bagiasa, Darlian Pone, H.Riza Mirhadi, Darlian Pone, H. Benny HN Mansyur, I Gede Jelantik, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Reza Pahlevi, dan para Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan, serta para relawan.

Diketahui, dalam acara yang berlangsung hangat tersebut, selain ajang silaturahmi, juga sekaligus deklarasi dukungan Tim Alap-Alap Jaya Lampung Selatan untuk memenangkan H. Tony Eka Candra sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Selatan pada Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, H. Tony Eka Candra mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang tergabung dalam Alap-Alap Jaya Lampung Selatan karena telah menyatukan suara mendukungnya dalam Pilkada nanti. Tidak hanya itu saja TEC yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung itu juga menyampaikan program Pro Rakyat dan janji kerjanya jika kelak terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Liputan JUGA  Bacalon Bupati Asahan Rosmansyah Mendapat Bantuan Rapid Test dari Franky Partogi Anggota DPRD Sumut

Beberapa program pro rakyat yang akan dilakukan diantaranya mewujudkan “Lumbung Pangan” untuk menjamin ketahanan pangan dan ketersediaan pangan bagi masyarakat tidak mampu, pendidikan dan kesehatan gratis bagi keluarga kurang mampu.

“Tidak semua orang yang tidak mampu terdaftar sebagai penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), dan jangan sampai ada masyarakat Lampung Selatan yang mengalami gizi buruk dan kekurangan pangan, oleh karenanya Pemerintah harus hadir untuk memberikan bantuan pangan gratis secara langsung bagi masyarakat kurang mampu, ujar TEC.

Kemudian, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), pihaknya juga memberikan perhatian terhadap siswa berprestasi dengan memberikan beasiswa untuk berbagai jenjang pendidikan sampai perguruan tinggi, dengan harapan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Lampung Selatan akan meningkat.

Liputan JUGA  Mewakili FKKD Kecamatan Ngadirojo, Kades Wonosobo Menyampaikan Ucapan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Satu Anggota Fraksi PDIP DPRD Pacitan

“Revitalisasi bidang kesehatan juga harus dilakukan, bagi warga Lampung Selatan yang tidak mampu, kedepan cukup dengan menunjukan KTP Lampung Selatan akan mendapatkan pelayanan gratis dari Puskesmas dan Rumah Sakit Daerah setempat termasuk rawat inap, dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
Masih banyak lagi program-program yang nanti akan dilakukan, baik perhatian khusus tehadap pembangunan di bidang pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, dan akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung melalui program ‘Kartu Petani Berjaya’, untuk meningkatkan Nilai Tukar Petani (NTP), guna peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran petani”, tutur TEC.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.