oleh

Ketum BPI KPNPA RI Instruksikan Jajarannya Dukung Penuh Irjen Pol Fakhrizal Balon Gubernur Sumbar

Jakarta–Relawan Dukung Fakhrizal Gubernur telah di deklarasikan Datu Bandaro M Husni di kota padang pada tanggal 6 oktober 2019, tergabung di dalam relawan tersebut antara lain dari ninik mamak, tokoh masyarakat, jajaran BPI KPNPA RI dan warga masyarakat yang simpati dan antusias ingin Irjen Pol Fakhrizal maju menjadi Calon Gubernur Provinsi Sumatra Barat dan sejak bulan oktobrr telah gencar mengadakan sosialisasi ke pelosok desa untuk pengenalan sosok pribadi dari Fakhrizal sekaligus dari Relawan memasang beberapa spanduk dan baliho dukungan kepada Irjen Pol Fakhrizal sebagai calon (Balon) Gubernur Sumatera Barat.

Hal ini ditegaskan oleh Datu Bandaro M Husni, selaku Ketua ‘Relawan Dukung Fakhrizal Gubernur’ yang juga sebagai menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (DPW BPI KPNPA RI) wilayah Sumatera Barat.

Liputan JUGA  Kasus Covid-19 Confirm Di Pacitan Bertambah Satu. Pacitan Kembali Berada Di Zona Orange

Sementara itu, dihubungi awak media, pada Minggu (17/11/19), menyinggung soal dukungan Tim Relawan BPI KPNPA RI terhadap Irjen Pol Fakhrizal sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Barat, Drs Tubagus Rahmad Sukendar, S.Sos, SH yang saat ini sedang berada di daerah Pesisir Selatan dalam rangka memantapkan Barisan Relawan Dukung Fakhrizal Gubernur ikut berkomentar. ” Kami dari BPI KPNPA RI telah menginstruksikan kepada Jajaran BPI KPNPA RI di 17 kabupaten/kota untuk mendukung penuh Irjen Pol Drs Fakhrizal, maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Sumatera Barat,” tandas TB Rahmad Sukendar.

Ia mengatakan,” saya bersyukur atas telah berdirinya Barisan Relawan Dukung Fakhrizal Gubernur Sumbar. Tentunya ini membuktikan bahwa masyarakat Sumbar sangat mencintai Fakhrizal maju sebagai calon gubernur sebagai bukti dukungan penuh terhadap beliau dibuktikan dengan hadir nya Barisan Relawan dukung Fakhrizal,” papar Tb Rahmad Sukendar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.