Jelang Puncak Perayaan HUT Ke-41, PD VIII KB FKPPI Audiensi Dengan Ketua DPRD Lampung

Lampung, LIPUTAN68.COM—Keluarga Besar Pengurus Daerah VIII FKPPI Provinsi Lampung (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI), melakukan audiensi bersama Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, SH., MH dalam rangka peringatan HUT FKPPI Ke-41 yang akan dipusatkan di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada sabtu 14 Desember 2019 mendatang.

Kedatangan Ketua Panitia Pelaksana Hj. Adrina Yustitia, Maulidya Herlita, Emmy Kristianty. dan Sri Mujiyati, disambut hangat oleh Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay diruanganya didampingi Kabag Humas DPRD Lampung Alma Rostow Guna dan para Staf DPRD Provinsi Lampung.

Dalam Audiensi tersebut, Ketua Panitia Adrina Yustitia mengundang secara langsung dan juga memaparkan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT FKPPI Ke-41 Tahun 2019, diantaranya Bhakti Sosial (Donor Darah, Khitanan Massal, Pembagian Sembako). Serta Resepsi, Penyerahan Piagam Kesetiaan FKPPI, Pemotongan Tumpeng HUT & Hiburan HUT Ke-41 FKPPI Tahun 2019 Tingkat Provinsi Lampung setelah sebelumnya KB PD VIII KB FKPPI Lampung mengawali kegiatan dengan melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan Nasional Radin Inten II Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu (9/11/2019) lalu.

“Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI Ke-41 dan Hari Pahlawan Tahun 2019 dengan Tema : Bersatu dan Berdaulat. kemudian rangkaian acara diawali dengan upacara Ziarah dan Tabur Bunga di makam Pahlawan Nasional Radin Inten II, dan pada sabtu (14/12/2019) PD VIII KB FKPPI Lampung juga akan melaksanakan puncak acara dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya, Pemberian Piagam Penghargaan kepada Anggota FKPPI yang telah memberikan Pengabdian dan Darma Bhaktinya kepada FKPPI selama 32 Tahun dan 36 Tahun dalam bentuk Piagam Penghargaan Kesetiaan, Bhakti Sosial kepada Kaum Dhuafa, Yayasan Yatim Piatu dan Warakawuri, Khitanan Massal, Pembagian Sembako, Donor Darah, dan terakhir puncak acara Resepsi HUT FKPPI Ke-41 dan Hari Pahlawan Tahun 2019, dan seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun bermakna,” ujar Hj.Adrina Yustitia, Kamis (12/12/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *