BeritaDAERAH

TOWER TELKOMSEL DI KAMPUNG UMPU KENCANA WAYKANAN TERSAMBAR PETIR

Waykanan, Liputan68.Com |Menara pemancar sinyal celuler / Tower Telkomsel di pinggir Jalan Lintas Tengah Sumatera kampung Umpu Kencana, way kanan, tersambar petir, perumahan warga di sekitar tower tersebut terkena dampaknya, selasa, (14/4/2020).

“Kejadian tersebut sangat mengagetkan warga sekitar pada malam hari, Minggu, 12 April 2020 atau malam Senin sekitar pukul 23:00 wib” ungkap kepala kampung umpu kencana Yuli Purwanta, SH.

Lebih lanjut kakam Yuli mengatakan, lebih dari 150 boklam lampu milik warga sekitar tower telkomsel tersebut padam (terbakar) dan Setelah menerima laporan warganya. Alat-alat elektronik milik warga seperti TV dan lainnya mengalami sedikit mati akibat tersambar. Sehingga warga kami mengalami kerugian puluhan bahkan ratusan juta rupiah, katanya.

Kami berharap warga yang terkena musibah tersebut segera mendapatkan ganti rugi dari pihak tower seluler atau dari mana saja untuk meringankan kerugian warga masyarakat. Kami aparat kampung juga mengharapkan bantuan dan informasi sehingga permohonan kami ini tersampaikan kepada pihak-pihak yang terkait, tutup Yuli Purwanta yang juga sekertaris APDESI kecamatan blambangan umpu.(Jurnalis_milenial/yuswantoro)

Editor ; Seno

Comments

0 comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close