oleh

Partai Nasdem Lakukan Orientasi Relawan TPS Untuk Kemenangan Beriman Trendi

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  lakukan orientasi kepada Relawan ditingkat TPS dalam rangka pemenangan Beriman Trendi. Orientasi ini dihadiri oleh para Relawan di 10 Desa Kecamataan Sei Bamban yang dilaksanakan di Coffee Batox Desa Sei Bamban Sergai, Minggu (22/11/2020).

Hadir Cawabup Tengku Ryan, Ketua DPD NasDem Sergai M Taib Ali, Dewan Pertimbangan DPW NasDem Sumut Tengku Erry Nuradi, dan Ketua Himasdat Sergai Syahril Matondang.

Kehadiran sosok  Cawabup Tengku M Ryan Novandi disambut oleh para Relawan dengan pekikan yel yel “Lanjutkan”

Ketua DPD Partai NasDem Sergai M Taib Ali yang sering dipanggil Ayah pada sambutannya mengatakan : “Sudah menang kita nomor 2 cantik”, sebut Ayah Taib.

Liputan JUGA  KOMPAK Sergai Minta Kajari Usut Dalang Bimtek Para Kades ke Bandung

Sementara Siswanto wakil Ketua DPD Partai NasDem Sergai  dan juga pemilik Owner Coffe Batok menyebutkan dengan berkumpulnya kita disini, untuk kemenangan kita, Beriman dan  Trendi lanjutkan, katanya.

Dan Sekretaris DPD Partai NasDem Sergai Ali Amran yang juga sebagai Sekretaris Tim pemenangan Beriman dan Trendi pada Pilkada Sergai 2020, dalam sambutannya mengingatkan kepada para relawan agar  mengawal TPS.

“Partai Nasdem harus menang, kita akan bersama-sama untuk mengawasi TPS untuk memenangkan Beriman dan Trendi” ungkap Ali Amran.

Selanjutnya Cabup Beriman dan Trendi Tengku M Ryan Novandi pada sambutannya menyampaikan bukti bukti selama Pak Soekirman menjabat sebagai Bupati Sergai telah banyak prestasi yang diraihnya.

Liputan JUGA  Kabid Pro Rakyat DPC Partai Demokrat Pacitan: Aji-Gagarin Kekuatan Besar Yang Disiapkan DPP Demokrat dan DPP Partai Golkar

Tengku Erry Nuradi yang  juga mantan Bupati Sergai dua periode juga memaparkan bahwa 15 tahun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,  ada yg bilang tidak ada kemajuan bahkan tidak ada perubahan. Coba lihat, berapa banyak kemajuan dan perubahan, contohnya saja Masjid Agung yang di Firdaus sudah menjadi kebangaan oleh para masyarakat di Sergai, sebut mantan Gubsu dan Bupati Sergai.

(Dipa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.