oleh

PS-SFA U-17 Sergai Juarai Turnamen Brimob Cup Piala Bupati Langkat

LANGKAT – LIPUTAN68.COM – Persatuan Sepak Bola (PS) Sergai Foot Ball Academy (SFA) U-17 Kabupaten Serdang Bedagai berhasil meraih Juara pada Turnamen Brimob Cup Piala Bupati Langkat U-17 setelah di Final mengalahkan PSKTS Tebing Tinggi dengan skor 3 – 0 melalui Adu Finalti di Stadion Nur Cahaya Langkat Tanjung Pura, Senin (11/1/2021) sore.

Turnamen tersebut diikuti oleh 24 Tim Sepak Bola U 17 Kab/Kota se-Sumatera Utara (Sumut) dengan sistem setengah Kompetisi yang terbagi 8 Pool yang berlangsung pada bulan Januari tahun 2021.

Sebelum menuju final PS SFA Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini pada Semi Final mengalahkan PS KKBO Langkat dengan skor 1 – 0.

Liputan JUGA  Bermain Impresif, Willian Bawa Arsenal Ungguli Fulham 3-0

Pada pertandingan Final melawan PSKTS Tebing Tinggi pertandingan yang alot selama dua babak yang berakhir dengan skor 0 – 0 dilanjutkan dengan tendangan adu Finalti dan PS SFA Sergai berhasil unggul 3 – 0 melalui tendangan M. Rafi dan Ronaldo Saragih serta Kevin.

Juara I pada turnamen ini, PS SFA berhasil meraih Piala Bergilir dan Piala Tetap serta Uang Pembinaan Dan penjaga Gawang PS SFA N.Risky Saragih pada turnamen tersebut berhasil meraih sebagai pemain “Man Of The Match”.

Dimas Tri Adji, S.I.Kom selaku Manajer PS SFA pada awak media mengatakan  “Keberhasilan PS SFA  menjuarai Brimob Cup Piala Bupati Langkat ini merupakan kado terindah pada Hari Jadi ke 17 Kabupaten Serdang Bedagai”, sebut Anggota DPRD Sumut dari Partai NasDem.

Liputan JUGA  Libas NK Dugopolje 3-0, Menambah Kepercayaan Diri Pemain Timnas Indonesia U-19

Informasi yang didapat, Tim SFA  U-17 ini baru Enam bulan terbentuk yang para pemainnya para Pelajar dari beberapa SMA di 17 Kecamatan se Sergai. Mereka latihan di Lapangan Sepak Bola PTPN 3 Kebun Tanah Raja Kecamatan Sei Rampah dibawah asuhan Pelatih Kepala Susanto  dan Asisten Pelatih Legimin Raharjo serta Rizal serta elatih Kiper Dede Pranata.

“Semoga kedepannya Tim SFA U-17 ini terus berprestasi menjadi pemain sepakbola yang mengharumkan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini”, tutup Dimas Tri Adji.

(Dipa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.