oleh

Ini Kata Ketua PABSI Sergai, Terkait Dengan Kinerja KONI Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Agus Taufik kecewa dengan kinerja Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sergai, pasalnya tidak ada kejelasan setelah Musyawarah yang telah mereka lakukan, karena berkas PABSI Sergai tidak diterima oleh Ketua KONI, dan sampai sekarang tidak ada kejelasan, sebut Agus Taufik pada awak media di tempat latihan para atlit PABSI Sergai Jalan Merak Dusun IV Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (21/1/2020).

“Jangan saya di Bola-bola kan seperti ini. Apa ada yang Intervensi Ketua KONI Sergai sehingga tidak bisa bertindak mengambil keputusan, sembari menyebutkan bahwa kepungurusan PABSI Sergai ada Dualisme,  kita disuruh minta mandat dari Pengurus Provinsi (Pemprov) Sumut”, ungkap Agus

“Rekomendasi kepengurusan PABSI SergaI sudah saya terima pada Munas PABSI Sergai pada 18 Desember 2020 di Perbaungan atas nama saya sebagai Ketua PABSI SergaI Periode 2020-2024 yang ditandai tangani oleh Ketua Umum Pengprov Sumut Muhammad Husni, SE,Msi”, pungkas Agus Taufik.

Liputan JUGA  Ir H Soekirman Ngadani Gelar Seni Budaya Sergai Ing Kabupaten Aceh Timur

Ketua PABSI Sergai juga mengatakan pada awak media bahwa ke sepuluh Atlit PABSI Sergai ini sedang di persiapkan pada Kejurda dan Kejurnas diantaranya Atlit Putra Remaja, M.Idris (SD),  M Fasya (SMP) M. Faridho (SMP), dan Senior, Ilham Taufik, Alfredo Sitorus serta Dimas Setia Darma yang juga akan ikut mewakili Sergai Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

Sedangkan Atlit Putrinya, Shara Fazira (SMA), Faradilla (SMA) keduanya merupakan yang terpilih ikut berlatih di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumut, serta Anggi Aulia (SMP) dan Sarah Akila (SMP) dibawah naungan Pelatih Abdul Hakim yang juga Honorer di Dinas Poraparbud Sergai.

Ketua PABSI Sergai juga menyebutkan mereka latihan setiap hari dari Jam 17.30 Wib  hingga 18.30 Wib dan untuk para senior jam 18.30 hingga pukul 20.00 Wib. Targetnya saat mereka mengikuti Kejurda dan Kerjurnas untuk Remaja dan Senior adalah meraih medali Emas.

Liputan JUGA  Ir H Soekirman Mengagas Mutu Pariwisata Sergai Nan Menawan

(Dipa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.