oleh

Kunjungan Persatuan Pemuda Indragiri Hilir Ke DPRD Kota Batam Diterima Ketua DPRD

Batam. Liputan68.com | Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menerima kunjungan Persatuan pemuda Indragiri hilir PPI Kota Batam di ruang rapat Pimpinan DPRD Kota Batam, (16/02/21).

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Persatuan Pemuda Indragiri Hilir Rasidi menyampaikan beberapa program kerja dan kerja sama untuk membantu masyarakat Indragiri Hilir yang tidak mampu terutama dalam hal BPJS Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Pemuda Indragiri Hilir (PPI) menyampaikan keluhan masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat Indragiri Hilir terkait program BPJS Kesehatan yang tidak merata. Ketua Persatuan Pemuda Indragiri Hilir mengajak Ketua DPRD Kota Batam untuk bekerja sama terkait keluhan dimasyarakat.

Dilapangan banyak ditemukan keluhan masyarakat tentang BPJS Kesehatan dan khususnya masyarakat Indragiri Hilir yàng belum terdaftar BPJS Kesehatan, “Ujarnya”.

Liputan JUGA  Hendra dan Rachmad Masuk Bursa PLT Kepala Dinkes Pacitan. Siapa Yang Paling Berpeluang?

Menurut Rasidi, warga Indragiri Hilir yang tinggal di Batam yang mempunyai BPJS sekitar 60% , pihaknya mengajak bekerjasama dengan ketua DPRD menangani BPJS Kesehatan tersebut.

Rasidi berharap progam ini bisa terealisasi sehingga dapat membantu masyakat yang kurang mampu khusunya masyarakat Indra Giri Hilir.

Menanggapi hal tersebut Nuryanto Ketua DPRD Kota Batam, sangat mendukung program yang disampaikan Persatuan Pemuda Indagiri Hilir.

“ya kita dukung penuh, Sebenarnya program ini sudah ada ujar Nuryanto yang disapa Cak Nur.

Nuryanto menyarankan ketua PPI Harus mendata masyarakat yang belum menerima BPJS dan melaporkannya pada pemerintah, nanti kami bantu dan fasilitasi tutup Nuryanto. (Red/Habil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.