Bupati Pakpak Barat Franc Tumanggor Relakan Gajinya Demi Kesembuhan Anak Penderita Tumor

PAKPAK BARAT – LIPUTAN68.COM – Demi biaya pengobatan untuk kesembuhan seorang anak yang diduga menderita tumor di mata, Bupati Franc Bernhard Tumanggor, menyatakan rela untuk menyerahkan gajinya apa bila diperlukan untuk menutupi kekurangan biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan anak penderita yang diduga tumor mata tersebut.

Hal ini dinyatakan Bupati Franc Bernhard Tumanggor saat mengunjungi anak yang diduga menderita tumor di mata Jumat sore (19/03) di Desa Silima Kuta, Kecamatan STTU Julu.

Bupati Franc Bernhard Tumanggor, begitu mendengar informasi adanya kejadian tersebut, langsung turun mengunjungi anak yang diduga menderita tumor mata tersebut.

Dalam kunjungannya, Bupati juga langsung memanggil instansi terkait untuk menangani dan memberikan pertolongan kesembuhan sipenderita, diantara Direktur RSUD Salak, dr Elisya Barus,Kapus STTU Julu, Dinas Sosial, Camat STTU Julu, Kepala Desa dan unsur lainnnya untuk mengurus administrasi dan keperluan yang dibutuhkan untuk mengurus pengobatan sianak.

Liputan JUGA  Pakpak Bharat Gencar Lakukan Vaksinasi Untuk Anak Usia SMP dan SMA

Menurut ibu dari Evriandi Nduru, awalnya mata anaknya tertusuk daun padi sekitar bulan 10 tahun 2020 lalu. Namun saat itu anaknya hanya merasakan Gatal dan mata merah. Namun mulai sekira bulan Feburari 2021 mata anaknya mulai mengalami pembengkakan.

Ibu sianak yang sudah menjanda sejak anaknya dalam kandungan dan berprofesi sebagai petani, mengaku sudah pernah membawa anaknya berobat ke Puskes dan tempat lain, namun anaknya tidak juga sembuh, malah bertambah parah.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *