oleh

Ratusan Atlet Taekwondo Sergai Berlaga Di Ajang PORKAB 2021

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Ratusan Atlet Taekwondo Putra dan Putri dari 17 Kecamatan berlaga di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Serdang Bedagai (Sergai) Tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung Spartan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Sergai, Selasa (26/10/2021) pagi hingga sore hari.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua harian Pengprov Sumut Rifai didampingi oleh Sekretarisnya Sabeum Suharwan dan Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Sergai Muhammad Kheir, SE atau sering dipanggil Tata dan panitia pertandingan Ridwan Amin Ismail, S.Pd serta Putra Ginting.

“Melalui PORKAB Sergai 2021 mari kita tingkatkan Solidaritas dalam membina Olahraga dan raih Prestasi Puncak menuju Kabupaten Sergai Maju Terus (Mandiri Sejahtera dan Religius)”, sebut Ketua Pengkab TI Sergai.

Liputan JUGA  Untuk Sergai Warga Keraton Memohon Di Pajimatan Sultan Cirebon

Dari ajang ini telah diketahui perolehan medali berdasarkan kecamatan. Berikut susunan perolehan medali dari Atlet Taekwondo di ajang Porkab ini: Kecamatan Tanjung Beringin : 13 Emas – 10 Perak – 5 Perunggu. Teluk Mengkudu : 8 Emas – 7 Perak – 5 Perunggu. Sei Rampah : 5 Emas – 4 Perak – 1 Perunggu. Perbaungan : 1 Emas – 3 Perak,  dan Sei Bamban : 1 Emas – 1 Perunggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.