oleh

DPRD Pakpak Bharat Setujui KUA PPAS 2022

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat hari ini menggelar Sidang Paripurna Pembukaan Masa Sidang III tahun 2021. Sidang Paripurna yang juga mengagendakan Penandatanganan Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA dan PPAS) dihadiri oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd mewakili Bupati Pakpak Bharat. Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger yang memimpin sidang sempat menjelaskan perihal ketidak hadiran Bupati Pakpak Bharat yakni menghadiri acara kunjungan Wakil Presiden RI di Sumatera Utara dalam waktu bersamaan.

Usai pembacaan isi Nota Kesepakatan oleh Plt. Sekretaris DPRD Pakpak Bharat Robincen Habeahan, Wakil Bupati bersama para Pimpinan DPRD kemudian sama-sama membubuhkan tanda tangan mereka diatas naskah nota kesepakatan dimaksud.

Liputan JUGA  SOTK Dirombak, Banyak Dinas serta Badan Lingkup Pemkab Pacitan Yang Hilang

Acara hari ini adalah awal dari pembahasan kita dalam menetapkan AnGgaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pakpak Bharat Tahun 2020 mendatang, kita berharap pembahasan RAPBD ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Pakpak Bharat, kami dari pihak Pemerintah dan eksekutif sangat siap bekerja sama dengan pihak Legislatif drmi tercapainya tujuan bersama kita, menggapai masyarakat Pakpak Bharat yang nduma melalui Penyusunan dan Penetapan APBD Pakpak Bharat yang ideal, akuntabel dan transparan dan selalu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, ungkap Wakil Bupati di Gedung DPRD.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.