Ketua PKK Pakpak Bharat Harap IRT Menjadi Agen Perubahan di Keluarga

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Ketua TP- PKK Kab.Pakpak Bharat, Juniatry Setia Manogihon Sirait, berharap agar para ibu rumah tangga bisa menjadi agen perubahan di keluarga masing-masing yang bisa dimulai dari hal-hal kecil. Hal ini disampaikannya saat pelaksanaan kegiatan refreshing dan character building kader kesehatan, di Kecamatan STTUJehe, Rabu (17/10).

Acara ini dihadiri oleh para ibu rumah tangga dan kader Posyandu dari seluruh desa yang ada di Kec.STTU Jehe seperti, Desa Tanjung Meriah,Desa Maholida, Desa simberuna, Desa perjaga, Desa Bandar Baru,Desa Mbinalun, Desa Malum, Desa Tanjung Mulia, Desa Perolihen dan Desa Kanan Tengah.

Saat memotivasi para peserta, Ketua TP- PKK Kab Pakpak Bharat, Juniatry Setia Manogihon Sirait mengatakan, bahwa ibu adalah sosok yang hebat di dalam keluarga. Ia bisa menjadi apa saja di dalam sebuah keluarga. Peran ibu didalam keluarga memang sangat besar. Ia dapat mengayomi, mendidik,  mengajarkan berbagai hal,Koki yang menyediakan makanan keluarga, Motivator dalam keluarga, Perawat sekaligus dokter dalam keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *