oleh

Dua Lifter Putri Asal Perbaungan Wakili Sumut Pada Kejurnas 2021 Di Jabar

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Dua Lifter Putri dari Persatuan Angkat Besi Indonesia (PABSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Shara Fazira pada Kelas 59 Kg dan Faradila pada Kelas 76 Kg mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi Remaja dan Junior dari tanggal 21s/d 24 November 2021 di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kejurnas tersebut diikuti oleh 133 Atlet Angkat Besi dari 18 Pengprov di Indonesia, terdiri dari 79 Atlet Remaja dan 81 Atlet Junior yang berlaga di 28 nomor yaitu untuk Kategori Remaja 7 Lifter Putra dan 7 Lifter Putri dan untuk Kategori Junior  7 Lifter Putra dan 7 Lifter Putri. Dalam kejurnas tersebut semua peserta baik itu Official, Wasit, Panitia wajib melakukan Tes PCR.

Liputan JUGA  LIGA INGGRIS: CUITAN HOTSPURS ‘#BALEISBACK#COYS’

Pengprov Sumut mengirimkan 7 Atlet diantaranya 4 orang Lifter Putra serta  3 Lifter Putri. 2 Lifter Putri diantaranya asal Sergai yaitu  Shara Fazira dan Faradila yang dilatih oleh Abdul Halim.

Ketua Pengkab PABSI Sergai Agus Taufik, pada awak media di tempat latihan di Kampung Tawar dusun VI Desa Citaman Jernih Perbaungan, (22/11/2021) menyebutkan bahwa keberangkatan dua Lifter Putri asal Sergai tersebut menjadi bekal pengalaman mereka bertanding di tingkat Nasional, karena sebelumnya Shara Fazira dan Faradila berhasil meraih medali emas pada Kejurda Piala Walikota Tebing Tinggi pada Juni lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.