oleh

Sarah Desideria Terima Penghargaan “Dr Manumukt Manav Distingushed Service Award” 2021

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi seorang Sarah Pia Desideria Pandjaitan, Tokoh muda Asal kota Medan yang dinobatkan menjadi Puteri Indonesia Lingkungan SUMUT 2016, ketika dipilih menerima sebuah penghargaan dari India pada Selasa, 23 November 2021, bertempat di Konsulat General India, Medan.

Sarah merupakan warga negara Indonesia dan sekaligus public figure pertama di Indonesia yang menerima penghargaan
“Dr. Manumukt Manav Distinguished Service Award” oleh Manumukt Manav Memorial Trust di Narnual, Haryana India, yang diakui atas peran dan kontribusinya di bidang Kegiatan Sosial, Media & Ajang Kecantikan.

Penghargaan ini juga untuk mengenang sumber inspirasi dan kebanggaan kaum muda dari negara dan masyarakat India, Dr. Manumukt Manav IPS, pada 21 November 2021 dalam acara ‘International Youth Honoring Function’, yang berlangsung di India.

Liputan JUGA  Fatayat NU Bersama DSK dan Jabar Peringati Harlah KE-70 Bersosialisasi Pembagian Masker Dan Makanan

Sarah yang hadir di temani sang Ibunda tercinta, Ibu Juniati Sitepu, menerima penghargaan langsung dari Konsulat Jenderal India – Medan, Mr. Shri Shubham Singh, yang di dampingi oleh Mr. Ashish Sharma selaku President Indian Expatriates Association Medan (IEAM) dan Mrs. Yogita Sharma sebagai Cultural Convener, Indian Expatriates Association Medan (IEAM).

Sebagai seorang pemudi Indonesia yang menginspirasi, nama Sarah Pia Desideria Pandjaitan dinilai mumpuni untuk menerima penghargaan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.