oleh

Cakades Pegajahan Ahmad Syafi’i Adakan Perbaikan Jalan di Dusun 4

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Calon Kepala Desa (Cakades) No urut 1 Ahmad Syafi’i untuk Periode 2022-2028 Desa Pegajahan Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai bersama masyarakat melakukan gotong royong secara swadaya untuk memperbaiki jalan yang terletak di Dusun 4 Karang Sari yang menuju Pemakaman (Kuburan) masyarakat sepanjang sekitar 1 Km, Selasa (15/3/2022) sore.

Pada awak media Syafi’i mengatakan : ” Atas swadaya yang saya lakukan bersama para masyarakat bahwa perbaikan jalan menuju makam tersebut agar para masyarakat saat melewati jalan tersebut, seperti hendak ber ziarah ke Makam keluarganya bila naik kendaraan roda 2 atau pun 4 merasa nyaman, karena sebelum kami perbaiki jalan itu rusak dan berlubang yang bisa membahayakan bagi masyarakat bila naik kendaraan roda 2 saat melawati jalan tersebut “, ungkap Syafi’i.

Liputan JUGA  Harga Pupuk Menggila, Mangapul Minta Pemerintah Bertindak Cepat

Lanjutnya, karena kesadaran saya bersama masyarakat sekitar, Karena jalan ini milik kita jadi wajib. kita pelihara agar tidak membahayakan dan memperlancar aktivitas kita bersama, bilang Cakades No urut 1 tersebut.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.