oleh

dr. Riski Ramadhan : Tidak Ada Masalah Dengan Postingan Itu, Secara Hukum Siapa Pun Bisa Menggunakannya

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Postingan Video Anggota Komisi III  DPR RI dari Partai Gerindra Romo Raden Muhammad Syafii yang beredar di   Akun Face Book (FB) dari Riski Center yang menyebutkan ” Bupati Perlu Belajar Pancasila ‘, saat beberapa hari yang lalu  berkunjung ke Pasar Lelo Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  menimbulkan reaksi dari para kader Pemuda Pancasila (PP) Sergai.

Dan dampak dari postingan tersebut Ratusan masa para kader PP Sergai tersebut menggelar aksi damai di depan Kantor DPC Partai Gerindra di Sei Rampah selanjutnya mereka menuju Kantor DPRD Sergai, Rabu (23/4/2022).

Sementara, Ketua DPRD Sergai  dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM menerima kedatangan masa DPC PP tersebut melalui perwakilannya, selanjutnya  dr. Riski didampingi Plh Sekretaris DPRD Ingan Malem Tarigan, S.E mengadakan mediasi dan berdiskusi terkait tentang Viralnya pernyataan Anggota DPR RI Komisi III tersebut.

Kooordinator Aksi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I MPC PP Sergai, H. Saipul Amri  menyampaikan pernyataan sikap terkait dengan Statement yang beredar dari potongan video yang dibag kan oleh Akun Faccbook Riski Center, dimana dalam video tersebut Romeo Syafii mengatakan “Bupati Pertu di Ajari Pancasila”, sehingga akibat dari potongan video tersebut menimbulkan reaksi serta gejolak dan Kader Pemuda Pancasila Serga.

Liputan JUGA  Ada Insentif Airport Tax, Tiket Pesawat Jadi Lebih Murah

Karena  Pemuda Pancasila menilai video tersebut sangat tendensius terhadap Bupati Sergai yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) di Pemuda Pancasila Sergai, seperti yang dikatakan Saipul Amri

Untuk itu, kata H Saipul, Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai dalam Tuntutan Aksi ini  diantaranya Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagas meminta agar Romo Syafi’i untuk segera mengklarifikasi dan meminta maaf terkait statement yang beredar.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai meminta Pertanggung Jawaban Akun Facebook Riski Center yang telah memposting Potongan Video berdurasi 31 detik, sehingga memimbulkan tendensius di masyarakat,”tegasnya.

Disamping itu, massa PP dalam orasinya juga meminta klarifikasi dan permintaan maaf, dr. Riski Ramadhan karena postingan tersebut merupakan diposting oleh akun Riski Center milik Ketua DPRD yang merupakan media untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Liputan JUGA  Ini Penjelasan Megawati Tidak Menghadiri Upacara Hari Pancasila yang Dipimpin Jokowi

Hal itu juga ditegaskan Koordinator Aksi H. Saipul Amri saat diskusi di ruang Rapat DPRD yang turut dihadiri oleh unsur pengurus MPC PP Sergai, para pengurus PAC dan Sayap Lembaga.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.