oleh

Ibadah Umum Pemerintah Pakpak Bharat Bupati : Bekerjalah dengan Mengandalkan Tuhan

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kembali melaksanakan Ibasah umum bagi segenap umat kristiani dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Acara yang rutin digelar disetiap awal bulan ini dilaksanakan di Aula Bale Sada Arih, kompleks kantor Bupati Pakpak Bharat (08/04/2022). Dalam kebaktian kali ini Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang mengambil peran sebagai panitia pelaksana.

Pdt. Dr. Justianus Sitepu, S.Th,M Pd.K, pengkotbah yang mengisi acara ini mengingatkan segenap umat kristiani yang hadir agar senantiasa bekerja dengan mengingat dan takut akan Tuhan.

Tuhan melayakkan kita, meskipun seharusnya kita tidak layak, orang yang mengandalkan Tuhan akan dapat berkat dari tuhan, dan sebaliknya orang yang mengandalkan selain Tuhan maka dia akan tanggung resiko sendiri, pesan Pendeta senior ini dalam khotbahnya.

Senada dengan pengkhotbah, Bupati Pakpak Bharat , Franc Bernhard Tumanggor juga mengingatkan agar segenap Aparatur Sipil Negara yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat harus senantiasa bertaqwa dan mengingat kebesaran Tuhan.

Liputan JUGA  Perguruan Al-Azhar Medan Dan Ar-Rahman Percut Gelar Shalat Idul Adha Dan Pemotongan Hewan Kurban

Saya setuju dengan pengkotbah tadi, bahwa kita dalam bekerja untuk kabupaten yg kita cintai ini kita harus selalu mengandalkan Tuhan, takut akan Tuhan dan lakukan pelayanan terbaik yang bisa kita berikan, itu saja selebihnya serahkan kepada Tuhan, saya yakin kita akan selamat dan Kabupaten ini akan mencapai kininduma yang kita cita-citakan, ucap Bupati dalam sambutannya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.