oleh

Diakui Warga Puskesmas Batang Beruh Berikan Pelayanan Prima

BATANG BERUH – LIPUTAN68.COM – Puskesmas merupakan garda terdepan dalam mewujudkan sumber daya manusia Indonesia yang sehat. Hal tersebut karena Puskesmas merupakan fasilitas kesehatan yang terdekat ke masyarakat untuk menyelesaikan masalah kesehatannya.

Pembangunan Puskesmas di seluruh kecamatan merupakan upaya pemerintah dalam pemerataan pelayanan kesehatan. Dengan dukungan sumber pendanaan yang memadai.

Puskesmas Batang Beruh contohnya. Puskesmas Batang Beruh saat ini telah berubah menjadi lebih baik, mempunyai tampilan fisik yang bagus dan nyaman untuk memenuhi kepuasan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya.

Personil, Puskesmas Batang Beruh mulai dari pimpinan teratasnya berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang datang baik untuk berobat atau hanya berkonsultasi masalah kesehatan, petugas medis disini akan siapa memberi pelayanan prima.

Liputan JUGA  Komisi VII DPR RI Gelar Kunjungan Kerja Masa Reses Disambut Kepala BP Batam

Timawar Manurung, Warga Desa Lae Meang, saat ditemui di puskesmas ini mengaku sudah 2 tahun belakangan ini memeriksakan diri, dan meminta rujukan dari puskesmas ini. Ia mengaku selama ini selalu mendapat pelayan yang baik dari tenaga medis yang bertugas.

“Ya, 2 tahun ini saya memeriksakan kesehatan saya selalu di sini.Saya sangat senang, petugas di sini sangat ramah, dan selalu memberi pelayanan yang baik buat saya, mulai dari mengurus berkas atau pelayanan kesehatan, selalu baik,” kata Timawar.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.