oleh

Menang Adu Finalti, PS Sergai Juara Turnamen Bonas Cup 2022

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Persatuan Sepak Bola Kabupaten Serdang Bedagai (PS Sergai) berhasil menjadi Juara I pada Turnamen Piala Walikota Medan Bobby Nasution (BONAS) Cup Tahun 2022 Zona Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada partai Final mengalahkan PS Perpapi Paya Pinang dalam Drama Adu Finalti dengan skor 4 – 2 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola PT. Fajar Agung di Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan, Kamis (8/9/2022) sore.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Medan Bobby Nasution selaku Tim penyelenggara Turnamen yang diikuti 16 Tim Sepak Bola asal Sergai yang terbagi dalam Empat Pool. Yang juga didampingi oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan serta turut juga hadir Aspul Lubis Ketua.KONI Sergai, Darma Sutra Ketua Askab PSSI Sergai Para Kepala Daerah se Sumut Anggota DPRD Sumut dan Sergai, para Kepala Dinas serta , Camat para Kepala Desa dan para  tamu undangan lainnya.

Liputan JUGA  Ketua TP PKK Romy Mariani Tanam Pohon di Silima Pungga Pungga

Pada partai Final tersebut kedua kesebelasan saling jual beli serangan dan pada Babak I skor masih 0 – 0 dan pada Babak ke 2 PS Sergai berhasil menciptakan Gol melalui Abdul Latif pemain yang memakai Kostum nomor 8 skor berubah menjadi 1 – 0.

Sementara PS Perpapi Paya Pinang juga melalui tendangan Obie Syahlan berhasil membobol Gawang PS Sergai yang dijaga oleh Putra Azis sehingga Skor menjadi 1 – 1 sementara menjelang akhir Babak ke Dua PS Perpapi Paya Pinang nyaris memenangkan dan menambah satu Gol lagi akan tetapi tendangan Eksekusi Finalti yang dilakukan Dwi Cahya gagal membobol gawang PS Sergai.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *