oleh

PS Belimbing FC Maju Ke Final Taklukan PS Duri FC 2 – 0 Di Semi Final Turnamen Sepak Bola Kades Melati 2 CUP 2022

SERGAI – LIPUTAN 68.COM – Pada Turnamen Sepak Bola Kades Melati 2 Tahun 2022 Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Persatuan Sepak Bola (PS) Belimbing FC berhasil menuju Grand Final setelah pada Semi Final mengalahkan PS Duri FC dengan skor 2 – 0 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Dusun Delima Desa Melati II Perbaungan, Minggu (18/9/2022) sore.

Babak I PS Belimbing FC berhasil membobol Gawang PS Duri FC melalui tendangan pemain No. 19 Andi Badai, skor 1-0 untuk PS Belimbing FC.
Dan pada Babak II PS Belimbing berhasil menambah keunggulan menjadi 2 – 0 melalui Tendangan bebas yang cukup Indah dilakukan oleh Gunawan pemain bernomor 18 yang tidak dapat ditepis oleh Penjaga gawang PS Duri FC dan hingga akhir pertandingan skor tidak berubah untuk PS Belimbing FC.

Liputan JUGA  PSSI Pertimbangkan untuk Maju Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Pada pertandingan tersebut berlangsung cepat dan keras sehingga Wasit mengeluarkan 5 Kartu kuning diataranya 2 untuk PS. Belimbing FC dan 3 Untuk PS Duri FC.

Adapun susunan pengurus PS Belimbing yang di Manageri oleh Warsito dan Pelatih Siswadi dan Asistennya Joni serta M.Arif Syabana selaku Tim Kesehatan.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.