oleh

SMP Negeri 1 Sidikalang wakili, Sumatera Utara Lomba Desain Poster Digital ke Tingkat Nasional

SIDIKALANG – LIPUTAN68.COM – Hanna Hillary A Pasaribu siswa SMP Negeri 1 Sidikalang berhasil menjadi perwakilan Sumatera Utara ke tingkat nasional dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dengan kategori Desain Poster  Digital. Demikian disampaikan Kepala sekolah SMPN 1 Sidikalang, Hotnida Lubis,SPd, MP.d diruang kerjanya.

Kepala sekolah juga menyampaikan  setelah lolos Juara 1  di Kabupaten pada bulan lalu, Hanna lanjut ke Provinsi dan Puji Tuhan Hanna kembali berhasil dan menjadi salah satu perwakilan Sumatera Utara untuk nasional, sesuai dengan Surat Keputusan Balai Pengembangan Talenta Indonesia  Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Nomor: 0423/J7.1/PN.1/2022, bahwa ada 2 siswa Kabupaten Dairi yang berhasil mewakili Sumatera Utara ke tingkat Nasional yaitu Hanna Hillary A Pasaribu dengan Kategori desain Poster Digital dan Siska Putri Simanjuntak dari SMPN 1 Silima Pungga-pungga dengan kategori vokal solo.

Liputan JUGA  Seminar Sistem Manajemen Surat Menyurat dan Pengarsipan di Pemerintahan Pakpak Bharat

“Setelah menang di tingkat Kabupaten, kita lanjut ke tingkat Provinsi. Untuk Kabupaten lombanya diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi  di SMPN 3 Sidikalang, namun untuk Provinsi kita ikuti secara Daring sesuai dengan yang ditentukan. Kegiatan Lomba FL2SN untuk nasional nantinya akan diadakan secara daring lewat zoom, dimana 50% dikerjakan lewat zoom  saat lomba berlangsung dan sisanya 50 % lagi dikirim langsung” Ujarnya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *