Tunas Putra Sejati FC P.Tatal Perbaungan Ke Semi Final Open Turnamen Piala Pemuda 2022

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Tunas Putra Sejati FC Permatang Tatal Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akhirnya lolos ke
Semi Final pada Open Turnamen Piala Pemuda 2022 pada pertandingan di 8 besar
usai mengalahkan PS Pala FC Melati II Perbaungan 4 – 2 melalui tendangan Adu Finalti, di lapangan Sepak Bola Desa Pegajahan Kecamatan Pegajahan, Senin (7/11/2022) sore.

Pada babak 1 jalannya pertandingan Delapan besar tersebut kedua kesebelasan saling jual beli serangan untuk menciptakan gol hingga babak I berakhir dan pada babak ke 2 kedua kesebelasan juga tetap saling ngotot untuk menciptakan gol akan tetapi selalu gagal dan akhirnya Wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dan skor akhir 0 – 0.

Liputan JUGA  Support Bupati Aji, Atlet MMA Asal Pacitan Sabet Medali Emas Pada Perhelatan Porprov VIII/2023

Para pemain Tunas Putra Sejati yang diturunkan oleh Pelatih pada Delapan besar ini adalah : Penjaga Gawang Aldy para pemain lainnya: Bayu, Andi, Diva, Ricky, Aleng, Sugeng, Dwiko, Dimas, Sugeng, Mansyah, Fariz .
Cadangan : Yogik, Suprik dan Yudi.

Karena dalam pertandingan berakhir dengan akhir skor imbang sehingga untuk menentukan tim yang lolos ke semi final, pertandingan dilanjutkan dengan adu Finalti.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *