oleh

Tunas Putra Sejati FC Perbaungan Runer Up Open Turnamen Piala Pemuda Pegajahan Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Tunas Putra Sejati FC Pematang Tatal Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Runer Up Open Turnamen Piala Pemuda Pegajahan Sergai yang diikuti oleh 26 Tim dari Sergai, Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Simalungun pada pertandingan Final gagal memetik kemenangan melawan Mafia FC Perbaungan dengan skor 2 – 1 di lapangan Sepak Bola Desa Pegajahan, Rabu (16/11/2022) sore.

Pada pertandingan Final tersebut kedua kesebelasan bermain cepat dan keras saling jual beli serangan pada babak I Tunas Putra Sejati ketinggalan satu gol dari Mafia FC.
Pada babak ke II Tunas Putra Sejati berhasil menciptakan gol melalui tendangan pemain berkostum No 7 Andre akan tetapi pada akhir pertandingan memasuki injuri team gawang Tunas Putra Sejati kebobolan sehingga skor berubah menjadi 2 – 1 hingga wasit meniup Pluitnya mengakhiri pertandingan. Pada pertandingan tersebut wasit mengeluarkan 4 kartu kuning untuk Mafia FC dan 2 Kartu kuning untuk Tunas Putra Sejati.

Liputan JUGA  Presiden RI Jokowi Didampingi Gubernur Lampung Arinal, Meninjau RSUD-AM

Para pemain Tunas Putra Sejati FC yang diturunkan oleh sang Pelatih : penjaga Gawang Fitra/Aldy para pemain lainnya: Suha, Bayu, Faisal, Diva, Andre, Ricky, Aleng, Dimas, Dwiko, Fariz, Suprik, Andi, Yogi, Sugeng, Yudi, Munthe dan Zia.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *