Bangun Infrastruktur Politik Merata, Iwa Punya Chance Besar Duduk Sebagai Legislator. Kursi Demokrat Di Pacitan Berpotensi Ada Penambahan

Pacitan,Liputan 68.com-Meski sebagai pendatang baru dalam kontestasi perebutan kursi calon anggota DPRD, namun caleg berbasis Partai Demokrat, Indra Widya Agustina, diprediksi punya chance cukup besar untuk melenggang sebagai wakil rakyat melalui Pileg 2024.

Sumber media yang bisa dipercaya mengatakan, ada beberapa hal yang melatari sehingga Iwa, begitu kakak kandung dari Bupati Pacitan, Raden Mas Tumenggung Indrata Nur Bayuaji tersebut akrab disapa, diprediksi bisa meraih kursi parlemen.

Yang pertama, ujar sumber tersebut, diam-diam Iwa sudah membangun infrastruktur politik secara masif dan sistemik di hampir semua wilayah. Baik di level kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan hingga ke dusun ataupun RT dan RW.

“Infrastruktur politik ini menjadi pondasi utama melejitnya tingkat keterpilihan Mas Iwa. Sekarang tinggal poles-poles sedikit dan menguatkan kembali jaringan infrastruktur yang telah terbangun tersebut,” kata sumber yang kembali meminta untuk tidak dipetikan jatidirinya dalam pemberitaan media, Selasa (14/11).

Liputan JUGA  Operasi Aman Nusa II Penanggulangan Covid-19 Seligi 2020 Kembali Melakukan Patroli Dialogis Di Wilayah Tiban Dan Sekitarnya Guna Mendukung New Normal Di Wilayah Kepri

Faktor kedua, melejitnya keterpilihan dari Wakil Ketua DPD Demokrat, Provinsi Jatim itu, dikarenakan masifnya melakukan pendekatan dan kunjungan ke simpul dan tokoh masyarakat sampai ke akar rumput.

“Yang lebih mendasar lagi, Mas Iwa juga menjaring sinergitas dengan caleg lain yang masih satu warna. Baik di level kabupaten, provinsi dan pusat. Sehingga beberapa hal tersebut yang semakin menguatkan dukungan kepada Mas Iwa. Insha Allah, langkah beliau menuju Gedung DPRD Provinsi Jatim dapat terkabul,” jelasnya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *