Rocky Gerungnya Pacitan Sebut Pembangunan Di Kampung SBY Bakal Semakin Moncer Ketika Gibran Terpilih Sebagai Pasangan Pemimpin Di Indonesia. Aji Dan Gibran Sama-Sama Keluarga Presiden dan Teman Dekat

Pacitan,Liputan 68.com- Kritikus Pacitan, Sutikno kembali angkat bicara terkait dinamika politik jelang Pileg dan Pilpres 2024.

Aktivis pergerakan yang belakangan disebut layaknya Rocky Gerung Pacitan itu mengatakan, pembangunan di Pacitan bakal berlangsung masif ketika nanti Prabowo-Gibran terpilih sebagai pasangan pemimpin di negeri ini.

Mengapa begitu? Gus Tik, begitu wartawan senior sebuah media daring terkemuka di Pacitan itu akrab disapa mengungkapkan, Gibran dan Aji (Indrata Nur Bayuaji) adalah teman dekat. Di mana, Gibran pernah mengawali karir politiknya dan terpilih sebagai Walikota Surakarta.

Demikian pula dengan Aji, yang sudah empat periode duduk sebagai wakil rakyat dan sekarang ini menjabat sebagai Bupati Pacitan. “Mereka berdua adalah teman dekat, yang sama-sama terpilih sebagai kepala daerah sekalipun berbeda latar belakang politik.

Liputan JUGA  Putu Sudiartana CEO Jarrak Group, Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Putu Andiyani Sebagai Kalapas Perempuan Kerobokan

Ini sebuah kekuatan besar ketika nanti Gibran terpilih sebagai wakil presiden dan Mas Aji kembali memimpin Pacitan. Pembangunan akan semakin moncer,” kata Gus Tik, Kamis (7/12).

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *