Dini Syahkila Caleg Dari Dapil I Partai NasDem Siap Bertarung Pada Pemilu 2024 Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Dini Syahkila, A.Md siap maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) melalui Partai NasDem di Dapil I Perbaungan – Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dengan nomor urut 10 pada Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang yang mempunyai Visi Misi ” Membuka Lapangan Kerja dan Menjadi Tempat Aspirasi Rakyat”.

Pada awak media Jum’at (29/12/2023) sore di Kediamannya Dusun I Desa Sukajadi Kecamatan Perbaungan, Dini mengatakan : ” Saya ikut Pileg ini siap bertarung pada Pemilu 2024 mendatang dan maju sebagai calon Anggota DPRD Sergai Dapil I di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradab sebab, dalam arena Politik, Popularitas, Elektabilitas dan kemampuan Finansial masih menjadi Indikator mutlak kesiapan setiap orang terjun ke dunia Politik “, sebut Wanita yang berparas Ayu asal Desa Sukajadi Perbaungan.

Liputan JUGA  ASB: Demokrat Partai Terbuka. Siapapun Boleh Berdiskusi dan Bersilaturahmi Termasuk PDI-P

Beliau juga menyebutkan, bahwa seorang wanita terjun ke dunia politik, agar bisa meyakinkan para wanita lainnya bahwa seorang wanita juga bisa melakukan perubahan, tutup Dini. (Dipa).

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *