Barusta FC Perbaungan Raih Trofi Legowo Cup U-23 2023

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Barusta FC Perbaungan Raih Trofi Turnamen Sepak Bola Piala Tetap Relawan Laskar Setia Ganjar Pranowo Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Legowo Cup Tahun 2023 U-23 setelah taklukkan SFA Sergai Rambung Sialang di Grand Final dengan skor 2 – 0.

Dan Bupati Sergai Darma Wijaya yang turut hadir pada Pertandingan Final sekaligus menutup Turnamen Legowo Cup yang berlangsung di lapangan Sepak Bola PT Fajar Agung Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan, Minggu (14/1/2024) sore.

Pada Turnamen tersebut diikuti oleh 24 Tim se Kabupaten Sergai yang berlangsung dari tanggal 17 Desember 2023 hingga Januari 2024 dan dibagi dalam 3 Wilayah yang dilaksanakan di Tiga Lapangan Sepak Bola di Sergai.

Yang juga dihadiri oleh : H. Alamsyah Hamdani, SH dari Partai PDIP Caleg DPRD Sumut Dapil IV, Dianto Caleg DPRD Sergai Dapil III Sei Rampah-Pegajahan-Sei Bamban, Camat Pegajahan Al Huda, Wakapolsek Perbaungan, Abdi Kusno Mantan Kiper Medan Jaya, Fitri Efendi, Syahrial mantan PSDS

Liputan JUGA  Tim Gresini MotoGP Siap Tampil Kompetitif Di MotoGP Argentina 2022

Darma Sutra Caleg DPRD Sergai Dapil I Perbaungan – Pantai Cermin nomor urut 11 juga Merupakan Ketua Askab PSSI Sergai dan Ketua Panitia Pertandingan yang juga merupakan Ketua Relawan Legowo.

Pada awak media Darma Sutra SE mengatakan : ” Pada Turnamen ini kita juga mencari para pemain Sepak Bola yang handal di Sergai untuk memperkuat PS Sergai pada event turnamen Sepak Bola seperti di Liga III Indonesia serta mewakili PS Sergai pada Turnamen di Sumut ” sebut Caleg Dapil I Sergai.

Lanjutnya, Beliau juga menyebutkan memperkenalkan Ganjar Pranowo calon Presiden RI pada Pemilu 2024, tutup Darma Sutra.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *