Antusias Masyarakat Sambut Kehadiran Ir Loso Mena Saat Selenggarakan Reses Di Desa Sukajadi Perbaungan

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Salah satu Agenda seorang Anggota DPRD setiap Tahun adalah melaksanakan Reses untuk menyerap Aspirasi pada Masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil) seperti yang dilaksanakan oleh
Ir. Loso Mena Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil IV Serdang Bedagai (Sergai) – Kota Tebing Tinggi selenggarakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang V 2023 – 2024 di Dusun I Desa Sukajadi Kecamatan Perbaungan, Kamis (25/1/2024).

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Syahrianto SH,
Supardi, Bambang Setiyadi
Tokoh Masyarakat Ibrahim Khalil, Tokoh Agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para kaum Ibu, para Kepala Dusun dan tamu undangan lainnya.

Pada pidatonya Anggota DPRD Sumut Dapil IV dari Partai PKB ini juga memaparkan selama 4 tahun dia menjabat menjadi anggota DPRD Sumut sudah banyak Program yang disalurkan di Dapil IV ini, seperti pada Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian, jadi kehadiran saya disini untuk menyerap usulan dari para masyarakat yang hadir pada acara ini yang nantinya akan saya usulkan ke Pemerintah Provsu.

Sejak tahun 2004 saya sudah Dua Periode menjabat sebagai anggota di DPRD Sergai dan tahun 2019 saya menjadi anggota DPRD Sumut dan banyak Program yang sudah saya Realisasikan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sergai ini.

Liputan JUGA  KPU Segera Laksanakan RDT Massal Bagi Seluruh Badan Adhoc

Ir Loso Mena juga menceritakan tentang Program Infrastruktur di Sergai melalui Program MULTI YEARS yang Anggaran sebesar Rp. 2,7 Triliun pada tahun 2021 – 2023 yang ditenderkan kepada PT Waskita Karya pengerjaan sudah selesai sekitar 63 % sisa 27 % terkendala pekerjaannya dan tahun ini akan diselesaikan, bilang Loso Mena.

Praktisi PKB ini juga kita juga dari Pemerintah Provsu sudah mengusulkan tentang Jalan Usaha Tani, Jalan Produksi pada tahun 2024 ini untuk kesejahteraan para masyarakat di Kabupaten Sergai, pungkas Loso Mena.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *