oleh

SAATNYA TANGSEL TAMPIL BEDA MENYUSUL JELEKNYA PELAYANAN PUBLIK

Pelayanan publik di Tangerang Selatan terutama dibidang kependudukan sampai masih dikeluhkan warga setempat. Bahkan masyarakat menilai pelayanan publik masih buruk atau jelek. Hal ini disampaikan warga kepada TB Rahmad Sukendar, Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI yang akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan 2020/ 2024. Dalam setiap kesempatan bertemu muka dengan warga saat silaturahmi dan sosialisasi terkait majunya TB Rahmad Sukendar dalam Pilwali Tangerang Selatan, warga selalu menyampaikan aspirasi terkait buruknya pelayanan publik selama ini. Secara rinci TB Rahmad Sukendar menyebutkan aspirasi warga mengenai buruknya pelayanan publik diantaranya; 

1. Pemerintah Tangerang Selatan mengeluarkan kebijakan kepada seluruh warga Tangsel harus memperbaharui kartu keluarga atau KK.

Liputan JUGA  Nongkrong di Tip Top, Ini Yang Dibahas Ganjar dan Bobby Nasution

2. Saat ini masyarakat merasakan tidak  siapnya pelayanan tersebut karena sifatnya hanya memperbaharui format KK lama ke format KK yg baru dan memerlukan waktu lama, bahkan dalam waktu bulanan baru selesai.

3. Bukan melakukan pengimputan data baru dan sedikit mengedit ( penambahan gelar atau meninggal ) namum hanya merekam data yang sudah ada.

  Banner Iklan Sariksa