oleh

Golkar Lampung Menghangat, AMPI Mantap Dukung Arinal Djunaidi Jelang Musda

Lampung, LIPUTAN68.COM | Usai rapat persiapan agenda Musyawarah Daerah (Musda) yang telah berlangsung di ruang rapat Gedung Graha Karya (8/2), kini situasi internal partai Golkar menghangat.

Rapat persiapan Musda Golkar Provinsi Lampung langsung dipimpin ketua DPD I Arinal Djunaidi dan dihadiri Wakil Ketua DPP Partai Golkar Azis Syamsuddin, rapat tersebut guna menindaklanjuti surat dari DPP nomor : SE-01/GOLKAR/I/2020 perihal Musda Provinsi Partai Golkar Se-Indonesia.

Melalui surat dari DPP tersebut menginstruksikan seluruh DPD I Partai Golkar Provinsi untuk melaksanakan Musda paling lambat tanggal 5 Maret 2020 dan menyampaikan jadwal pelaksanaan Musda selambat-lambatnya 2 Maret 2020.

Jelang jadwal Musda konsolidasi dan komunikasi internal Partai Golkar Lampung terus berjalan, rencana Musda yang akan digelar 1 Maret 2020 akan berlangsung demokratis membuat kondisi kader, sayap dan hasta karya partai Golkar menentukan sikap. Sebelumnya pernyataan dukungan kepada Arinal Djunaidi disampaikan oleh Korbid Pemenangan Pemilu DPD I H. Tony Eka Chandra, yang di Amini oleh Korbid kepartaian I Made Bagiasa serta diikuti kader arus bawah, kemudian AMPG se-Provinsi Lampung juga telah menyatakan dukungan kepada Arinal Djunaidi.

Liputan JUGA  Polres Pacitan Gelar Vaksin Ditengah Laut

Kali ini Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung, mendapat dukungan dari ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Lampung, Dr. Ardito Wijaya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.