Tiga Hari Lagi Lima Komisioner KPU Pacitan, Pensiun. Siapa Yang Akan Kembali Terlantik?

Pacitan,Liputan 68.com- Tiga hari lagi lima komisioner KPU Pacitan, bakal memasuki akhir masa jabatan, tepatnya pada 13 Juni 2024 mendatang.

Meski begitu, hingga Senin (10/6), belum ada kejelasan kapan komisioner baru masa jabatan 2024-2029, hasil seleksi yang telah dilaksanakan, akan dilantik oleh KPU RI.

Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, KPU Pacitan, Iwit Widhi Santoso mengatakan, tiga hari menjelang masa purna tugas, seluruh komisioner KPU di 38 Kabupaten/Kota di Jatim masih disibukan dengan kegiatan Rapimnas terkait tahapan Pilkada.

“Hari ini seluruh komisioner KPU di 38 Kabupaten/Kota di Provinsi Jatim, tengah mengikuti Rapimnas di Surabaya,” kata mantan wartawan senior sebuah media cetak ternama di Jatim ini, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (10/6).

Liputan JUGA  Dua Kades Di Pacitan Tak Segera Terima SK Pemberhentian, Berpotensi Memunculkan Preseden Buruk Terhadap Kinerja Pemerintahan Desa

Wiwit, begitu aktifis GMNI ini akrab disapa mengungkapkan, terkait pelantikan dan siapa-siapa yang akan kembali duduk sebagai komisioner KPU Pacitan masa jabatan 2024-2029, sepenuhnya menjadi kewenangan KPU RI.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *