Ribuan Pendukung Kenakan Pakaian Adat 33 Provinsi Di Indonesia, Akan Dampingi Pasangan Ike Edwin – Zam Zanariah Daftar KPU Hari Ini

Bandar Lampung, LIPUTAN68.COM | Bakal Calon Walikota (Cawalkot) dan Wakil Walikota (Cawawakot) Bandar Lampung Ike Edwin dan Zam Zanariah yang maju melalui jalur perseorangan dalam mengikuti kontestasi di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandar Lampung 2020, memastikan mendaftar ke KPU hari ini, Minggu (23/2/2020).

Melalui dukungan dari masyarakat, tokoh agama serta tokoh adat Bandar Lampung, saat ini berjumlah 51.162 dukungan. “Dengan dukungan ini, Ike-Zam memantapkan diri ikut serta dalam kompetisi Pilkada Bandar Lampung”, ujar Aang selaku wakil ketua tim relawan keluarga Ike-Zam di posko pemenangan, Sabtu (22/2/2020).

Menurut Aang, pasangan Cawalkot-Cawawakot Bandar Lampung Ike Edwin- Zam Zanariah akan mendaftar ke KPU pada hari Ahad (23/2/2020) bersama tim pemenangannya dan juga masyarakat yang mendukungnya.

“Iya Minggu (23/2), ba’da dzuhur kita akan antar Dang Ike dan Kanjeng Zam ke KPU untuk mendaftar”, jelasnya.
Ribuan masyarakat, akan ikut menghantar pasangan ini. “Nanti akan ada sepeda ontel yang jumlahnya 99 buah dan bersama warga yang mengenakan pakaian adat 33 provinsi di Indonesia. Dang Ike dan Kanjeng Zam akan menumpang ‘kendaraan grobak rakyat. Sebagai penanda bahwa pasangan ini adalah pasangan yang lahir dari rakyat dan akan bekerja untuk rakyat”, terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *