oleh

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Bersama Ketua DPD-RI Menjadi Saksi Nikah dr.Jihan dan dr. Arya

Lampung, LIPUTAN68.COM | Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI H. La Nyalla Mattalitti menjadi saksi akad nikah anggota DPD-RI dr. Jihan Nurlela Putri dan dr. Arya Ady Nugroho, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Jum’at (28/2/2020).

Akad nikah adik kandung Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Hj. Chusnunia, MSi, MKn, Ph.D, berlangsung khidmat, penuh kehangatan dan suka cita.

Gubernur Arinal yang mengenakan setelan jas hitam menjadi saksi dari pihak dr. Jihan. Sedangkan Ketua DPD-RI La Nyalla Mattalitti menjadi saksi dari pihak mempelai pria dr. Arya Ady Nugroho. Sebagai Wali Hakim dari dr. Jihan adalah Rais Syuriah PWNU Lampung KH. Muhsin Abdillah.

Sebelum akad dimulai, pada pukul 08.30 WIB, Wagub Chusnunia bersama keluarga dengan mengenakan kebaya warna biru, didampingi suami Erry Ayudhiansyah (yang mengenakan setelan jas hitam) telah siap menyambut kedatangan keluarga dari calon mempelai pria.

Liputan JUGA  Andi Surya: Hand Sanitizer Sulit Dicari, Kami Siapkan Puluhan Ribu Botol Gratis Untuk Warga Metro

Dalam kesempatan itu, Calon mempelai Pria, dr. Arya Ady Nugroho Putra bersama keluarga disambut keluarga besar Wagub dengan penuh kehangatan. Tampak ibunda Wagub Nunik, Kholisoh mengalungkan kalung bunga dan memberikan minum segelas air putih kepada calon mempelai pria.

Prosesi akad nikah dimulai pukul 08.40 WIB. Momentum paling mengharukan terjadi saat dr. Jihan Nurlela meminta restu ibunya, Hj Kholisoh, sebelum akad nikah diucapkan. Tangis Anggota DPD-RI asal Lampung itu pecah saat meminta restu dari ibunya.

“Terimakasih karena Lala telah diberikan kesempatan menjadi putri ibu. Terimakasih karena Lala telah dibina, dibimbing, dilimpahkan kasih sayang. Lala minta minta maaf, jika selama hidup banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan kepada ibu. Mohon maaf, jika Lala sebagai seorang anak telah menyakiti, terkadang mau menang sendiri, dan belum menjadi anak berbakti. Tetapi selamanya ibu adalah orang tua terhebat dan paling ikhlas di dunia,” ujar Nurlela terbata.

Liputan JUGA  Warga Pacitan Meninggal Gegara Covid-19, Keluarga Kesulitan Melakukan Pemulasaraan Jenazah. BPBD Turun Tangan Bantu Keluarga

Hari ini, Lala (panggilan akrab dr. Jihan), mohon ijin dan doa restu untuk membina rumah tangga. “Mohon keikhlasan dan keridhoan ibu dalam pernikahan ini. Doakan lala menjadi istri yang sholehah seperti ibu,” tambahnya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.