oleh

Perangi Covid-19, Polres Kepulauan Aru dan Bank BPD Maluku/Malut Cab Dobo Bagi Masker 1500

KEPULAUAN ARU, WWW.LIPUTAN68.COM | Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta melindungi warga Kabupaten Kepulauan Aru, Polres Kepulauan Aru bekerja sama dengan PT Bank BPD Maluku/Malut Cab Dobo melaksanakan kegiatan Pembagian Alat Pelindung Diri (APD) dalam bentuk Masker terhadap setiap kendaraan yang melintas, Jumat (17/04/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan bahwa kegiatan pembagian masker di depan Kantor Bank BPD Maluku/Malut cabang Dobo di Jalan Kapitan Malongi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru Akbp Eko Budiarto, Sik dan Kacab PT BPD Maluku/Malut Sdr Kolombus Masrikat di dampingi para PJU Polres Kepulauan Aru serta Ka BPBD Kab Aru.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Aru Akbp Eko Budiarto, Sik menjelaskan bahwa kita ketahui bersama sebagian dari Negara kita khususnya di wilayah Jawa, Sumatra dan Sulawesi sudah banyak terpapar Virus Corona, korban terus bertambah dan yang berstatus ODP maupun PDP terus meningkat.

Maka tidak menutup kemungkinan Wabah ini akan menyebar ke wilayah negeri kita yang hingga kini belum terpapar Covid 19, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Pemerintah pusat sudah mengambil kebijakan dengan menerapkan PSBB diberbagai wilayah.

Liputan JUGA  Pemred Tabloid Modus Jubir Parlok, Eks GAM Aceh; Beritanya Membawa Agenda Partai?

Menyikapi perkembangan dan situasi dimaksud, pihaknya merasa terpanggil dan berperan aktif untuk mendukung kebijakan pemerintah secara khusus Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Pulau Kab Aru.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.