Bobby Nasution Butuh Pendamping Yang Loyal dan Bersih

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Boby Nasution hampir dipastikan menjadi kandidat wali kota Medan. Sejumlah sosok bahkan sudah mengincar posisi wakil untuk bersanding dengan penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini.

Lantas, sosok seperti apa yang dipandang ideal mendampingi Bobby Nasution untuk memimpin Medan lima tahun ke depan?

Sebagaimana dilansir dari sindonews, Ketua Harian Yayasan Sultan Ma’moen Al Rasyid, Tengku Ma’moon Al Rasjid menyarankan Bobby mencari figur pendamping yang kompeten dalam birokrasi dan politik.

Sebagai sosok muda, menurutnya Wakil Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tersebut harus didukung sosok berpengalaman.

Namun berpengalaman bukan berarti harus jauh lebih senior secara usia. Justru yang masih memiliki energi besar untuk bisa mengimbangi akselerasi kerja cepat yang diyakini akan diterapkan Bobby Nasution.

Liputan JUGA  Salah Seorang Tomas Di Sudimoro, Dukung #Salam Dua Periode, Mas Aji Pas Di Hati

“Selain berpengalaman dan memiliki energi besar, calon pendamping Bobby juga harus menyejukkan dan memiliki citra positif,” terangnya, saat ditemui Kamis(1/7/2020).

Ma’moon Al Rasjid menyimpulkan, politik adalah sesuatu yang dinamis. Ilmu yang digunakan dulu, belum tentu bisa dipakai sekarang dalam politik. Untuk itu, Bobby harus punya kreativitas lebih tinggi.

“Yang muda ini (Bobby Nasution), yang masih ringan (beban) pikirannya, pasti lebih inovatif,” ucap dia.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *